Obat Demam Rematik Pada Anak

Obat Demam Rematik Pada Anak-,Demam rematik merupakan suatu penyakit serius yang dapat memperngaruhi fungsi jantung dan struktur nya ,selain itu juga penyakit ini dapat mempengaruhi pada persendian yang bisa terjadi pada anak dengan usia 5-15 tahun ,streptococcus beta–hemplyticus merupakan dalang di balik terjadi demam rematik ini  .

Gejalanya dari infeksi ini bervariasi, tergantung terhadap sektor badan mana yg mengalami peradangan. & rata-rata timbul sekian banyak pekan sesudah nyeri tenggorokan akibat streptokokus menghilang. Utk gejala penting dari Demam rematik kepada anak ialah berlangsung :

  1. Nyeri persendian (artritis)
  2. Nyeri dada atau palpitasi (jantung berdebar) lantaran karditis
  3. Kedutan di luar kesadaran (corea Sydenham)
  4. Ruam kulit (eritema marginatum)
  5. Benjolan mungil di bawah kulit (nodul).


Diagnosa Demam Rematik

Diagnosis awal oleh dokter dapat mengacu berdasarkan gejala-gejala awal yg ditimbulkan. Terhadap sensor fisik dgn pertolongan stetoskop umumnya bakal terdengar bunyi jantung penambahan. selanjutnya sensor dapat dilakukan dgn Tes darah, yg meliputi; Jumlah sel darah putih yg bertambah, Laju endap darah meningkat & Antibodi pada streptokokus.

Obat Demam Rematik Pada Anak

Obat Demam Rematik Pada Anak-,Dan kini anda pun tidak perlu khawatir karena kini telah hadir solusi terbaik untuk mengatasi demam rematik secara alami pada anak dengan menggunakan produk alam Jelly Gamat Gold-G produk yang sudah terbukti aman untuk di konsumsi semua usia .

Jelly Gamat Gold-G ialah produk yang terbuat dari bahan alami yaitu Teripang emas yang di olah dengan 4 tahap proses destilasi sehingga sangat aman untuk di konsumsi ,Teripang yang di gunakan sebagai bahan dasar Jelly Gamat Gold-G adalah teripang dengan jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan teripang dengan jenis unggul yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan ,kandungan kandungan tersebut seperti :

protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.

dan terdapat kandungan Gamapepide yang merupakan kandungan yang hanya di temukan di teripang dengan jenis Golden Stichopus Variegatus ,kandungan ini bermanfaat untuk mengatasi peradangan ,membantu penyembuhan luka,meregenerasi sel secara singkat ,menghilangkan rasa sakit dan dapat melancarkan sirkulasi darah .


Mengobati Demam Rematik Anak Alami-,itulah mengapa kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai oabt demam rematik pada anak ,untuk anda yang berminat anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan anda melalui SMS dengan menggunakan Format berikut :

DOD : Jumlah Pemesanan : Nama : ALamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Sebagai contoh
DOD : 4 Botol : Kadibah : jl.asparagus ,no.34 ,bandung ,jawa barat : 087454512xxx

dan kirimkan ke :

SMS/TLP :085223944949

BBM : 54A88110

 Pemesanan yang tidak menyertakan kode produk DOD tidak akan kami proses .

Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Bayar.

Daftar Harga 

 

No Rekening pembayaran